Cara Menghilangkan Komedo di wajah dengan cepat dan alami

Header Menu


Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Cara Menghilangkan Komedo di wajah dengan cepat dan alami

Sani Muhammad
Sabtu, 01 Desember 2018

Komedo adalah kotoran yang selalu ada di bagian muka . Banyak remaja zaman sekarang yang mulai terganggu penampilan mreka karena munculnya komedo-komedo tsb dengan banyak dan cepat . Kali ini saya akan segera membahas bagaimna cara menghilangkan komedo dengan cepat

Komedo adalah sebuah benjolan  kecil yang terdapat pada permukaan kulit biasa mereka berwarna hitam dan putih .  Perlu Anda ketahui bahwa komedo termasuk dalam jenis jerawat, namun jenis yang ringan dan tidak terlalu merubah penampilan . Selain terdapat di wajah, komedo juga bisa timbul pada bahu, punggung, lengan, leher dan dada. Penyebab timbulnya komedo karena sel kulit mati dan minyak yang terkumpul pada ujung luar folikel rambut. Komedo tampak hitam disebabkan karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara.

Ada beberapa penyebab munculnya komedo di area wajah . Nah kalian akan tau apasih yang membuat mereka muncul banyak dan cepat begitu ?
Ini alasan mereka muncul sebagai berikut

  1. Menggunakan Produk Kecantikan dgn bahan kimia
  2. Perubahan Hormon remaja yang cepat
  3. Berkembangnya bakteri pada area wajah yang tidak bisa di kontrol yang menyebabkan munculnya banyK minyak
  4. Sel kulit mati yang tertimbun di bagian kulit lain
  5. Kulit yang kering kurang vitamin

Ada bermacam Cara menghilangkan komedo hitam. Ada yang harus mengeluarkan banyak uang, ada juga yang murah. Namun semahal apapun perawatan yang dilakukan agar komedo hilang, nantinya komedo akan timbul lagi . Asal anda tahu menghilangkan komedo secara permanent itu sulit . Sebaiknya anda rutin dan rajin melakukan cara cara yang saya berikan d bawah ini jika anda rutin saya yakin komedo anda akan hilang sedikit demi sedikit nantinya

Cara Menghilangkan Komedo 
🔹 AIR Hangat
Air hangat mampu membuka pori pori yang tertutup sehingga mampu mengangkat kotoran yang awalnya tertimbun tidak bisa muncul . Hadapkan wajah anda ke atas hingga terkena uap dari air tsb . Lalu gosok pelan'" di bagian area komedo hingga menurut anda sudah cukup lakukan setiap hari pada jam" siang siang . Jika sudah lalu basu muka anda dengan sabun HIJAU ( Sabun Gatal ) dan basu lagi dengan air hangat dan kain yang bersih hingga 1-2× jika langkah" sudah anda lakukan maka sekarang saatnya anda menutup pori" anda dengan air dingin ( air es )

Sekian Semoggah tutorial saya ini bermanfaat bagi kalian